Radang Tenggorokan Sembuh Dengan Jelly Gamat

Radang Tenggorokan Sembuh Dengan Jelly Gamat

PENGERTIAN

Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan berarti dinding tenggorokan menebal atau bengkak, berwarna lebih merah, ada bintik-bintik putih dan terasa sakit bila menelan makanan.
Apa penyebab radang tenggorokan?
  • Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah – muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Merokok.
Kebanyakan radang tenggorokan disebabkan oleh dua jenis infeksi yaitu virus dan bakteri. Sekitar 80% radang tenggorokan disebabkan oleh virus dan hanya sekitar 10-20% yang disebabkan bakteri. Untuk dapat mengatasinya, penting untuk mengetahui infeksi yang dialami disebabkan oleh virus atau bakteri streptokokus.
Infeksi virus biasanya merupakan penyebab selesma (pilek) dan influenza yang kemudian mengakibatkan terjadinya radang tenggorokan. Selesma biasanya sembuh sendiri sekitar 1 minnu begitu tubuh Anda membentuk antibodi melawan virus tersebut.
Pengobatan dengan antibiotik tidak akan efektif untuk mengobati infeksi virus. Sebaliknya, pemberian antibiotik dapat menimbulkan resistensi atau kekebalan kuman terhadap antibiotik. Saat kuman telah kebal terhadap antibiotik tersebut, bila antibiotik kita gunakan, akan tidak ampuh lagi dalam membunuh kuman. Akibatnya, penyakit yang diderita tidak akan sembuh.
Kenali gejala umum radang tenggorokan akibat infeksi virus sebagai berikut:
  • rasa pedih atau gatal dan kering.
  • batuk dan bersin.
  • sedikit demam atau tanpa demam.
  • suara serak atau parau.
  • hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung.
Pengobatan Dengan Jelly Gamat




KEAMPUHAN JELLY GAMAT Untuk Kesehatan & Kesembuhan Alami

Harga Paling Murah, Bonus Sangat Menarik, dan Free Bea Kirim

Obat Tradisional Serbaguna Sejak Ratusan Tahun yang Lalu




Penggunaan Gamat (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.



Pada waktu itu, air Gamat masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.



gamat-gold-g2

Gold-G Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jelly) :

  • Aman untuk segala umur.

  •  Bisa diminum maupun dioles.

  • Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat

Artikel / Testimoni terbaru mengenai Jelly Gamat :

Teripang, Imunomodulator Hingga Antitumor


Berbagai penelitian yang dilakukan mencatat, teripang memiliki kandungan protein tinggi mencapai 82%. Ditambah asam lemak essensial, teripang mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Sehingga, teripang dapat disebut pula imunomodulator. 




Telah Diteliti oleh Para Ahli

Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).





Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia

Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).

Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.




Aman dan Halal Dikonsumsi



Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).




Kandungan Jelly Gamat

  • Mukopolisakarida alias Glycosaminoglycan Acid (GAG’s).
  • Chondroitin
  • Collagen
  • saponin
  • Glucosamine
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1, B2, dan B3
  • Omega 3
  • Gamapeptide

Merk Gold-G, sudah terbukti khasiatnya
Kami juga telah berpengalaman melayani pelanggan merk Gold.G ini sejak tahun 2007, kami berupaya memberikan yang terbaik bagi para konsumen maupun mitra bisnis kami, dengan layanan sebagai berikut:
  • Harga paling murah (daftar harga lihat di tabel berikut)
  • Gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia, berapapun jumlah order Anda
  • Bonus paling banyak (daftar bonus lihat di tabel).
  • Untuk pembelian maksimal 4 botol, kami bisa kirim lebih dulu, bisa dibayar (melalui transfer bank) setelah barang diterima.

Daftar harga dan bonus:
Quantity Harga per botol Total Bonus* Bea Kirim
 1 botol 180.000 180.000 ? ? Free
 2 botol 170.000 340.000 ? ? Free
 3 botol 150.000 450.000 ? ? Free
 4 botol 145.000 580.000 ? ? Free
 10 botol 130.000 1.300.000 ? ? Free
 10 botol 150.000 1.500.000 6 spirulina isi 300 tablet senilai 1.574.000 Free
 40 botol 110.000 4.400.000 1 kalung Biofirion senilai 1.880.000 Free
*Silahkan kontak dan order melalui kami untuk mendapatkan bonus menarik

Testimoni 

Sembuh Dari Radang Tenggorokan Berkat Gamat 

Anak saya pernah mengalami peristiwa aneh ,tiba-tiba panas badannya lebih dari 40,2 derajat celcius,ketika sehabis makan gorengan dan itu terus berlangsung setiap bulan samapi setahun anak saya mengalaminya ,dan akhirnya saya membawanya untuk terapi
Enam bulan lebih anak saya menjalani terapi akan tetapi malah merasakan radang tenggorokan yang semakin parah ,dan anak saya dia njurkan tidak boleh makan sejenis fast food,permen ,es krim,dan yang paling penting tidak boleh makan makana yang menggandung minyak itu semua atas saran dokter,akan tetapi anak saya masih tetap panas,dan saya juga membawanya ke rs untuk terapi akan tetapi hasilnya nihil.
Dan suatu hari ada teman datang kerumah saya dan menawarkan pada saya untuk memberikan Gold-G kepada anak saya ,dan langsung saya berikan kepada anak saya dan khasiatnya sangat luar biasa dan anak saya tidak lagi panas dan radangnya pun sembuh,dan itu anak saya mengkonsumsinya selama sebulan,terima kasih kepada Tuhan dan Gold-G yang telah membantu menyembuhka penyakit radang anak saya.



Pin BB
325E3E41





Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jelly Gamat (Gold Gamat Sea Cucumber) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger