Hipertensi Sembuh Dengan Jelly Gamat

Hipertensi Sembuh Dengan Jelly Gamat

Pengertian hipertensi atau tekanan darah tinggi 

 Penyakit yang dalam bahasa inggris disebut hypertension ini adalah gangguan yang terjadi pada sistem peredaran darah sehingga tekanan darah menjadi diatas normal. Karna itulah penyakit ini juga dikenal dengan nama tekanan darah tinggi. 

Pada saat pengukuran tekanan darah biasanya akan menghasilkan dua angka yang mana masing-masing menunjukan angka untuk yang lebih tinggi dan lebih rendah. Angka yang lebih tinggi didapatkan ketika jantung kita berkontraksi (sistolik), sedangkan angka yang lebih rendah ketika jantung sedang berelaksasi (diastolik).


Tekanan darah yang normal umumnya ada pada angka 120/80 mmHg kebawah, sedangkan tekanan darah tinggi terjadi ketika angka menunjukan 140/90 mmHg keatas. Pengukuran ini dilakukan pada lengan sebanyak tiga kali dalam beberapa minggu karna kondisi pada saat pengukuran juga mempengaruhi hasil yang didapatkan.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi ini dibagi menjadi dua jenis yaitu hipertensi esensial (primer) dan hipertensi sekunder.
Hipertensi primer adalah yang terjadi pada sebagian besar kasus hipertensi (sekitar 95%) dan penyebab dari jenis ini belum bisa diketahui dengan jelas. Sedangkan hipertensi sekunder adalah tipe yang jarang terjadi (sekitar 5%), dan penyebab dari tipe ini adalah kondisi medis lain seperti ginjal, arteri, jantung, obesitas, dan obat-obatan tertentu.


PENGOBATAN




KEAMPUHAN JELLY GAMAT Untuk Kesehatan & Kesembuhan Alami

Harga Paling Murah, Bonus Sangat Menarik, dan Free Bea Kirim
Obat Tradisional Serbaguna Sejak Ratusan Tahun yang Lalu
Telah Diteliti oleh Para Ahli
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia
Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).
Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.
Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.
Aman dan Halal Dikonsumsi
Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kandungan Jelly Gamat

Telah banyak konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat. Mengapa bisa begitu? ini Karena Jelly Gamat banyak mengandung zat-zat aktif yang memang sangat dibutuhkan untuk kesehatan, maupun untuk proses penyembuhan diantaranya :
Mukopolisakarida alias Glycosaminoglycan Acid (GAG’s).
berkhasiat untuk:
Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka. Juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.
Chondroitin
berkhasiat untuk:
Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen.
Collagen
berkhasiat untuk:
Mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
Saponin
berkhasiat untuk:
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bersifat antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker. Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia. Bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi. Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
Glucosamine
berkhasiat untuk:
Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
Asam Amino
Pada Jelly gamat terdapat kandungan 18 asamamino, dan 9 diantaranya adalah asam amino essensial. Sangat berkhasiat untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim.Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
Lektin
berkhasiat untuk:
Meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri & mikroorganisme yang menginfeksi darah.
Vitamin A, B1, B2, dan B3
berkhasiat untuk:
Melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan
Omega 3
Berkhasiat untuk:
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Menutrisi otak dan jantung, sehingga dapat meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.
Gamapeptide
Hanya teripang jenis Stichopus variegatus yang mengandung Zat ini. Sangat berkhasiat untuk: Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ). Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta Memelihara sirkulasi darah.


Testimoni 

Ibu.Sukarni

Sembuh Dari Hipertensi Berkat Gold-G

Selama 6 tahun ibu sukarni  mengkonsumsi obat dari dokter, jika tidak meminum obat maka tekanan darahnya akan naik ,saya sampai punya alat cek tekanan darah dan saya selalu mengecek berapa tekanan darah setiap hari.
Dan akhirnya saya beralih pada Gold-G saya minum setiap hari, dan efeknya asam urat saya juga ikut sembuh, dan akhirnya saya berhenti mengkonsumsi obat hipertensi, dan saya sekarang ikut memperkenalkna Gold-G kepada orang-orang yang mempunyai keluhan seperti saya  atau dengan penyakit lain, produk Gold-G sangat aman di minum dan sekarang hipertensi saya sudah sembuh, namun saya tetap mengkonsumsinya untuk menjaga kesehatan saya.





Pin BB
325E3E41






Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jelly Gamat (Gold Gamat Sea Cucumber) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger