Jelly Gamat Sembuhkan Stroke

Jelly Gamat Sembuhkan Stroke

PENGERTIAN STROKE


Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah. 

Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat. 
Penyebab stroke 
Pada kasus stroke usia remaja, faktor genetika (keturunan) merupakan penyebab utama terjadinya stroke. Sering ditemui kasus stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah yang rapuh dan mudah pecah, atau kelainan sistem darah seperti penyakit hemofilia dan thalassemia yang diturunkan oleh orang tua penderita. Sedangkan jika ada anggota keluarga yang menderita diabetes (penyakit kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), dan penyakit jantung, kemungkinan terkena stroke menjadi lebih besar pada anggota keluarga lainnya. 


Penyebab serangan stroke lainnya adalah makanan dengan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang sangat tinggi. Koleserol jahat ini banyak terdapat pada junk food, atau makanan cepat saji. Selain itu, penyebab terjadinya serangan stroke lainnya adalah kebiasaan malas berolah raga dan bergerak, banyak minum alkohol, merokok, penggunaan narkotika dan zat adiktif, waktu istirahat yang sangat kurang, serta stress yang berkepanjangan. Pecahnya pembuluh darah juga sering diakibatkan karena penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi). 

Gejala Stroke

  • Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh
  • Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik
  • Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit
  • Gangguan penglihatan seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat
    Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecap
  • Berjalan menjadi sulit dan langkahnya tertatih-tatih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total
  • Hilangnya kendali terhadap kandung kemih sehingga sering kencing tanpa disadari
  • Kehilangan keseimbangan, gerakan tubuh tidak terkoordinasi  dengan baik
  • Tidak memahami pembicaraan orang lain, tidak mampu membaca, menulis dan berhitung dengan baik
  • Adanya gangguan dan kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman (cenderung keselek)
  • Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tidak jelas (rero), sengau, pelo, gagap dan berbicara haya sepatah kata bahkan sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
  • Menjadi Pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh
  • Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas
  • Kelopak mata sulit dibuka
  • Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa
  • Banyak tidur dan selalu ingin tidur
  • Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri


KEAMPUHAN JELLY GAMAT Untuk Kesehatan & Kesembuhan Alami

Harga Paling Murah, Bonus Sangat Menarik, dan Free Bea Kirim
Obat Tradisional Serbaguna Sejak Ratusan Tahun yang Lalu
Telah Diteliti oleh Para Ahli
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia
Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).
Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.
Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.
Aman dan Halal Dikonsumsi
Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kandungan Jelly Gamat

Telah banyak konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat. Mengapa bisa begitu? ini Karena Jelly Gamat banyak mengandung zat-zat aktif yang memang sangat dibutuhkan untuk kesehatan, maupun untuk proses penyembuhan diantaranya :
Mukopolisakarida alias Glycosaminoglycan Acid (GAG’s).
berkhasiat untuk:
Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka. Juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.
Chondroitin
berkhasiat untuk:
Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen.
Collagen
berkhasiat untuk:
Mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
Saponin
berkhasiat untuk:
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bersifat antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker. Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia. Bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi. Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
Glucosamine
berkhasiat untuk:
Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
Asam Amino
Pada Jelly gamat terdapat kandungan 18 asamamino, dan 9 diantaranya adalah asam amino essensial. Sangat berkhasiat untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim.Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
Lektin
berkhasiat untuk:
Meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri & mikroorganisme yang menginfeksi darah.
Vitamin A, B1, B2, dan B3
berkhasiat untuk:
Melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan
Omega 3
Berkhasiat untuk:
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Menutrisi otak dan jantung, sehingga dapat meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.
Gamapeptide
Hanya teripang jenis Stichopus variegatus yang mengandung Zat ini. Sangat berkhasiat untuk: Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ). Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta Memelihara sirkulasi darah.






Pin BB325E3E41




Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jelly Gamat (Gold Gamat Sea Cucumber) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger