Jelly Gamat Mengobati Jerawat secara tuntas

Jelly Gamat Mengobati Jerawat secara tuntas

  1. Jerawat

    Pada umumnya jerawat pernah muncul disetiap individu, karena jerawat sangat mudah sekali muncul pada permukaan kotor dan berminyak. Tapi, bagi remaja saat masa pubernya. Jangan terlalu heran dan kuwatir, karena jerawat yang muncul pada wajah kalian ada dampak dari stresnya sistem pertumbuhan anda sehingga muncul jerawat.

    Jerawat sangat suka pada wajah memiliki kulit yang berminyak banyak. Apalagi wajah tersebut berminyak dan kotor, pasti para jamur sangat sedang dan berkembang biak di wajah anda.

    Jerawat akan berhenti muncul pada usia sudah lebih dari 25 tahun. Jika masih ada muncul, maka jerawat tersebut tidak sebanyak waktu usia sebelum 25 tahun.

    Jerwat terbagi dari 3 macam, yaitu:
    • Jerwat Biasa
      Jerwat biasa sangat mudah untuk ditemukan, karena disetiap wajah dan tempat-tempat yang berminyak sering muncul jerwat biasa. Jerawat biasa berbentuk kemerah-merahan kecil dan pemicu utamanya adalah kelebihan minyak pada kulit. Dan jerawat inipun sering dipengaruhi oleh sifat dari penderita, misalnya stres menghadapi suatu masalah, faktor hormonal dan udara dan membuat minyak yang mestinya keluar dari pori-pori sehingga sumbat menjadi jerawat biasa.
    • Jerawat Batu
      Jerawat batu sangat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Karena dari bentuk berukuran besar maka inilah membuat faktor dari malunya seseorang. Beberapa faktor yang membuat jerawat batu muncul adalah kelenjar minyak yang terlalu aktif dan cendrung membanjiri pori-pori kulit, pertumbuhan sel-sel kulit yang terlalu lambat dari bawah normal. Sehingga akan mengakibatkan sel kulit tidak bergenerasi secepat orang yang mempunyai kulit normal, dan trakhir kulit terlalu sensitif, sehingga jika ada sesuatu yang terlalu tidak baik pada kulit akan memunculkan jerwat.
    • Komedo
      Jerawat ini banyak sekali ditemukan di hidung. Komedo disebabkan oleh banyaknya kelenjar minyak pada kulit yang berlebihan, sehingga menumpuk dan mengeluarkan putih-putih dari kumpulan minyak yang mati.



ramuan jelly gamat merupakan spesies pilihan yang berasal dari spesies gamat emas, tidak sembarangan didalam memilih gamat yang ada di lautan, karena tidak semua spesies dapat dikonsumsi dan dijadikan sebagai bahan obat-obatan berkhasiat. Namun sebagai konsumen tidak merasa perlu untuk khawatir, sebab ilmuwan dan riset yang dilakukan selalu dipenuhi dengan perhitungan tentang fakta-fakta nyata yang ada, tidak perlu bimbang untuk menggunakan jelly gamat Gold-G ini. Produk ini Insya Allah aman, tidak ada efek samping, tidak berbau, dan rasanya tawar sedikit gurih. Anak-anak pun bisa mengkonsumsinya, bahkan banyak anak yang suka dengan rasanya.

KEAMPUHAN JELLY GAMAT UNTUK KESEHATAN & KESEMBUHAN ALAMI

Harga Paling Murah, Bonus Sangat Menarik, dan Free Bea Kirim
Obat Tradisional Serbaguna Sejak Ratusan Tahun yang Lalu

Telah Diteliti oleh Para Ahli
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia
Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).
Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.al Dikonsumsi
Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

KANDUNGAN JELLY GAMAT

Telah banyak konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat. Mengapa bisa begitu? ini Karena Jelly Gamat banyak mengandung zat-zat aktif yang memang sangat dibutuhkan untuk kesehatan, maupun untuk proses penyembuhan diantaranya :
Mukopolisakarida alias Glycosaminoglycan Acid (GAG’s).
berkhasiat untuk:
Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka. Juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.
Chondroitin
berkhasiat untuk:
Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen.
Collagen
berkhasiat untuk:
Mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
Saponin
berkhasiat untuk:
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bersifat antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker. Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia. Bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi. Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
Glucosamine
berkhasiat untuk:
Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
Asam Amino
Pada Jelly gamat terdapat kandungan 18 asamamino, dan 9 diantaranya adalah asam amino essensial. Sangat berkhasiat untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim.Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
Lektin
berkhasiat untuk:
Meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri & mikroorganisme yang menginfeksi darah.
Vitamin A, B1, B2, dan B3
berkhasiat untuk:
Melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan
Omega 3
Berkhasiat untuk:
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Menutrisi otak dan jantung, sehingga dapat meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.
Gamapeptide
Hanya teripang jenis Stichopus variegatus yang mengandung Zat ini. Sangat berkhasiat untuk: Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ). Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta Memelihara sirkulasi darah.

Merk Gold-G,Sudah Terbukti Khasiatnya
Kami juga telah berpengalaman melayani pelanggan merk Gold.G ini sejak tahun 2007, kami berupaya memberikan yang terbaik bagi para konsumen maupun mitra bisnis kami, dengan layanan sebagai berikut:

  • Harga paling murah (daftar harga lihat di tabel berikut)
  • Gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia, berapapun jumlah order Anda
  • Bonus paling banyak (daftar bonus lihat di tabel).
  • Untuk pembelian maksimal 4 botol, kami bisa kirim lebih dulu, bisa dibayar (melalui transfer bank) setelah barang diterima.
Daftar harga dan bonus:
Quantity Harga per botol Total Bonus* Bea Kirim
 1 botol 180.000 180.000 ? ? Free
 2 botol 170.000 340.000 ? ? Free
 3 botol 150.000 450.000 ? ? Free
 4 botol 145.000 580.000 ? ? Free
 10 botol 130.000 1.300.000 ? ? Free
 10 botol 150.000 1.500.000 6 spirulina isi 300 tablet senilai 1.574.000 Free
 40 botol 110.000 4.400.000 1 kalung Biofirion senilai 1.880.000 Free
*Silahkan kontak dan order melalui kami untuk mendapatkan bonus menarik

Testimoni Dari, Ibu Ariyani Arif Bau, Usia 21 Tahun, Dari Makassar 

Masalah Persendian Dan Jerawat Teratasi Berkat Gold-G

gamat-ariyaniSering sekali saya merasa sakit di persendian setiap kali bangun pagi dan terus terang kadang saya juga mengalami capek-capek di siang hari, dan satu bulan kemudian saya di perkenalkan dengan produk Gold-G melalui kakak saya dan akhirnya saya rutin meminumnya.
Dan setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G 2 kali sehari dan saya Bantu oleskan di bagian yang sakit, Alhamdulillah dalam satu minggu dapat terobati  dan saya juga menggunakan kalung bio firion, dan semua keluhan saya dapat teratasi yang sakit pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas dan kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Saya juga memiliki masalah pada kulit wajah yang sering berjerawat dan setelah saya mengolesi wajah saya dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka saya dengan air RO, akhirnya jerawat yang biasanya timbul di wajah saya sekarang sudah mulai berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat dan tanpa rasa khawatir akan timbul jerwat lagi yang selalu menganggu penampilan wajah saya.





Pin BB
325E3E41




Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jelly Gamat (Gold Gamat Sea Cucumber) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger